Monday 9 March 2015

Bimbingan Pada Cara Meningkatkan Pemasaran Facebook Anda

Pemasaran di Facebook mungkin terlihat mudah, namun itu tidak benar-benar ketika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Anda tidak bisa hanya mendapatkan di website, menginvestasikan beberapa ribu dolar dan juga membawa keluar peningkatan yang substansial dalam keuntungan. Jika Anda ingin melakukannya dengan benar, mengulas write-up untuk mempelajari lebih lanjut.

Jika Anda punya apa-apa yang penting untuk mengatakan kepada basis pelanggan Anda, tidak mengklaim apa-apa. Orang-orang tidak ingin mengunjungi halaman web Anda dan ditangani ke info yang berharga dan / atau tanggal.jual kaos keren jika Anda tidak memiliki apa-apa yang tepat serta khusus untuk dibicarakan, mencoba berbagi hyperlink atau klip video yang berada di ceruk tertentu yang sama.

Pikirkan tentang Facebook sebagai dialog. Sekelompok orang ketika mereka mulai Facebook marketing, bicara AT basis pelanggan mereka. Anda harus berbicara DENGAN basis pelanggan Anda. Merasa seperti Anda memiliki chat dengan mereka, tidak seperti Anda mengungkapkan hal kepada mereka. Ingat, Facebook adalah alat sosial. Anda harus sosial.

Dengan khalayak custom-made, Anda bisa menargetkan iklan Anda lebih efektif. Tujuan Anda adalah untuk mengubah mengarah ke penjualan, yang meningkatkan laba atas investasi untuk kampanye pemasaran Anda.

Membuat posting blog rutin pada halaman Facebook Anda. Membangun halaman, menempatkan di beberapa posting blog pada hari pertama, dan kemudian mengabaikan halaman web untuk mengikuti beberapa bulan pasti tidak akan melakukan apa pun untuk meningkatkan perusahaan Anda. Mengatur jadwal untuk upload yang memenuhi fungsi bisnis Anda untuk halaman web Facebook, dan juga menaatinya.

Memastikan halaman web Facebook Anda terlihat fantastis. Lihat sangat penting dalam iklan dan pemasaran. Jika halaman web Anda terlihat mengerikan, orang-orang jauh lebih sedikit kemungkinan untuk ingin melihatnya. Memastikan terlihat baik namun sangat mudah untuk memeriksa serta menavigasi. Pilih gambar profil yang terlihat tepat serta mencakup cukup halaman web Anda.

Jangan pernah, pernah membayar pengikut Facebook! Facebook dapat menginformasikan jika pengikut Anda terlibat dalam halaman web Anda atau sebaliknya, serta lebih banyak penggemar yang Anda miliki yang tidak kita lihat halaman Anda, Anda EdgeRank buruk pasti akan. Anda menginginkan pengikut yang benar-benar tertarik pada item Anda, jadi biarkan mereka datang secara alami.

Facebook memungkinkan Anda untuk memiliki profil foto serta foto sampul. Jika mereka tidak, seseorang bisa bingung tentang apa halaman web Anda benar-benar di sekitar.

Cobalah untuk menghasilkan diskusi dengan pelanggan Anda. Tanyakan apa jenis produk favorit mereka atau jika ada sesuatu yang mereka ingin lihat kontribusi untuk perusahaan Anda. Cobalah untuk menjaga mata pelajaran untuk diskusi yang baik. Jangan tanya apa adalah pengalaman terburuk mereka dengan Anda atau salah satu produk Anda

Sayangnya, hanya membaca posting ini tidak cukup untuk menemukan kesuksesan. Jika Anda benar-benar ingin hasil yang paling efektif, tugas Anda adalah untuk tambahan memanfaatkan saran yang telah Anda baca. Segera setelah Anda lakukan, kampanye akan berubah menjadi salah satu yang paling mungkin untuk membawa Anda sukses di jalan, yang menyebabkan Anda untuk melampaui semua tujuan.

Membuat posting blog yang normal pada halaman Facebook Anda. Menyiapkan halaman web, menempatkan di sejumlah posting pada hari pertama, dan kemudian menghadap halaman web untuk berikut beberapa bulan akan melakukan apa pun untuk meningkatkan perusahaan Anda. Mengatur rutin untuk meng-upload yang memenuhi fungsi bisnis Anda untuk halaman Facebook, serta tongkat untuk itu.

Pastikan halaman Facebook Anda terlihat fantastis. Facebook bisa mengetahui apakah pengikut Anda terlibat dalam halaman Anda atau tidak, dan pengikut yang Anda miliki yang tidak memeriksa halaman Anda, Anda EdgeRank buruk pasti akan.

1 comment:

  1. Hai..kami dari AsiaBet4D ..Terimakasih telah mengizinkan saya untuk melihat salah satu artikel terbaik ini, saya berharap anda juga menyempatkan diri untuk melihat artikel saya juga Agen Judi Bola Terimakasih banyak

    ReplyDelete